PUBG Versi Mobile Segera Dapatkan Versi Berbahasa Inggris


Follow Us

Setelah menunggu hampir 1 bulan setelah perilisannya akhirnya sang pengembang Tencent mengumumkan bahwa PUBG versi mobile akan segera mendapatkan versi berbahasa Inggrisnya. Meskipun terdapat dua judul PUBG untuk versi mobile, namun hanya PUBG : Battlefield garapan LightSpeed & Quantum saja yang mendapatkan versi berbahasa Inggris. Pegumuman tersebut diumumkan melalui banner promo in game PUBG : Battlefield, Tencent dan LightSpeed & Quantum sendiri belum memberikan informasi resmi tentang versi Inggris dari game ini.

BACA JUGA  Belarus akan Menjadi Tuan Rumah Kualifikasi PUBG Global Invitational Regional CIS

Game PUBG : Battlefield  sendiri dikembangkan oleh kerjasama  antara Tecent dan LightSpeed & Quantum. Mereka berjanji, bahwa game ini akan sama dengan PUBG versi PC. Sehingga kamu bisa merasakan pengalaman yang sama meskipun game ini kamu mainkan melalui layar smartphone kamu.  Sekilas dari segi gameplay, memang tidak ada perbedaan yang mencolok antara versi mobile dan PC dari game ini. Meskipun game ini sendiri masih tersedia dalam masa open-beta, namun PUBG : Battlefield sendiri terlah berhasil menduduki urutan teratas di situs download TapTap.

BACA JUGA  Fornite: Battle Royale Kedatangan Mode Playground Layaknya Minecraft

Sebelumnya, Tencent telah membuka masa open-beta untuk dua judul PUBG untuk perangkat mobile sekaligus, yaitu PUBG : Battlefield dan PUBG : Army Attack buatan TiMi Studio. Bagi kamu-kamu yang ingin mendownload versi berbahasa Mandarin dari game ini bisa mendownloadnya melalui TapTap. Namun jika kamu mau bersabar, kamu bisa menunggu perilisan versi berbahasa Inggris dari PUBG. Sayangnya sang pengembang belum memberikan info resmi kapan versi Inggris ini akan di rilis. Mari kita tunggu saja brott.

BACA JUGA  Rayakan 400 Juta Player, Akhirnya PUBG Dapatkan Diskon di Steam

Like it? Share with your friends!