Publisher dan Developer Kawakan Ramaikan E3 2018

in
Event akbar di dunia game

Salah satu event terbesar di industri game selain Tokyo Game Show tentu saja Electronic Entertainment Expo atau kerap disebut sebagai E3. Di tahun 2018 ini, para publisher dan developer besar tidak ketinggalan untuk ikut meramaikan event yang diselenggarakan di Los Angeles Convention Center.

Seperti dilansir dari Dualshocker, Sony Interactive Entertainment dan Nintendo mendapat porsi booth yang cukup luas ketimbang perusahaan lainnya. GES selaku marketing partner telah merilis floor plan untuk event ini namun tidak terdapat penjelasan mengenai posisi booth yang ditempati oleh para publisher dan developer. Beruntung, salah satu user di Resetera, Rosti, membuat floor plan yang lebih detail. Yang menarik adalah Microsoft memutuskan untuk menyelanggarakan event miliknya secara terpisah di Microsoft Theater yang berada tidak jauh dari venue E3.

E3 2018 akan diselenggarakan pada 12-14 Juni 2018. Patut untuk dinantikan apakah E3 2018 akan memberikan informasi terbaru mengenai beberapa game populer yang sudah dinanti-nanti para gamer semisal Cyberpunk 2077, Monster Hunter versi PC, Shenmue III, Final Fantasy VII Remake, Kingdom Hearts 3 dan lain-lain. Mengingat developer game-game tersebut juga hadir di acara ini, mungkinkah mereka akan sedikit memberikan bocoran atau mungkin menunggu Tokyo Game Show 2018? Kita nantikan saja ya brott.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]