Publisher Fate/Grand Order Kerjasama dengan Disney Kerjakan Project Game Mobile

1902010511457

Belakangan ini Kingdom Hearts 3 hype dengan gameplay yang ditawarkan mulai dari cerita, visual hingga kolaborasi yang luar biasa antara Square Enix dan Disney. Mungkin itu sedikit pengantar mengenai artikel kita kali ini tidak dengan Kingdom Hearts 3 namun masih ada relasinya dengan Disney.

Baru-baru ini, Aniplex selaku publisher dari game mobile Fate/Grand Order bekerja sama dengan The Walt Disney Company (Japan) memperlihatkan teaser barunya mengenai mobile game berjudul Twisted-Wonderland. Tidak ada informasi yang bisa digali banyak mengenai teaser dengan nuansa serba gelap dan bertuliskan Welcome to the Villain’s world.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dari tulisan tersebut pada akhirnya timbul kemungkinan-kemungkinan apakah game tersebut akan berisi karakter-karakter Villain dari Disney ? atau jika dilihat dari judulnya mungkin berkaitan dengan Alice in Wonderland ? untuk saat ini mungkin hanya informasi tersebut yang bisa digali, kedepannya kita tinggal tunggu saja

Exit mobile version