Publisher Grand Theft Auto Memenangkan Tuntutan Melawan Cheaters

MYufKhtEjQ6w2FFUpyfSpY

Publisher seri Grand Theft Auto yang lebih dikenal dengan nama Take-Two, berhasil memenangkan putusan pengadilan awal melawan seorang modders Cheat yang merugikan game Grand Theft Auto versi PC.

Dilansir dari Polygon, putusan awal pengadilan tersebut telah disahkan jumat lalu di Pengadilan distrik United State, yang melarang David Zipper asal Georgia untuk memperjualkan dua mod miliknya yaitu Menyoo dann Absolute, atau menciptakan Mod serupa. Hakim beranggapan bahwa mod miliknya menyalahi aturan Copyright dan juga berpotensi merusak reputasi game tersebut dan juga penjualan game tersebut.

Dalam laporan Polygon juga mengatakan bahwa Mod tersebut masih dapat digunakan secara gratis namun hanya untuk single player. Mod cheat tersebut dapat membuat playernya men-spawn uang in-game yang dapat digunakan untuk membeli bermacam konten yang ada dialam Grand Theft Auto 5.

Dilansir dari Routers, bahwa Take-two mengclaim telah mengalami kerugian sampai sebesar $500.000 akibat dari penjualan dan juga efek yang ditimbulkan dari program tersebut.

Source : Polygon

Exit mobile version