Publisher GTA Kumpulkan Dana Hingga $15 Juta untuk Lawan COVID-19

take two interactive first quarter 2021 fiscal report

Virus COVID-19 memang telah memberikan dampak buruk yang cukup luas bagi seluruh warga dunia, sektor ekonomi menjadi salah satu hal yang terkena dampak dari wabah tersebut. Namun, saat ini sudah mulai banyak yang membantu sesama dengan membuka saluran donasi, sama seperti apa yang dilakukan oleh publisher seri game terkenal GTA, Taketwo Interactive.

Dilansir melalui akun Twitternya, Taketwo yang beberapa waktu lalu membuka saluran donasi untuk meringankan dampak dari COVID-19, dimana seluruh label dibawah naungan Taketwo menyisihkan masing-masing 5% pendapatannya untuk didonasikan. Kini, Taketwo mengabarkan bahwa mereka telah mengumpulkan dana donasi yang lebih dari $15 juta.

Angka tersebut diraih dari berbagai label dibawah naungan Taketwo dengan Rockstar Games menjadi penyumbang terbesar berkat pendapatannya melalui dua game utamanya saat ini Grand Theft Auto Online dan Red Dead Redemption 2 Online.

Nantinya, dana yang terkumpul melalui donasi tersebut akan disumbangkan ke lebih dari 180 organisasi yang berfokus untuk persediaan makanan, bisnis kecil, first responders, penelitian vaksin dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Semoga wabah COVID-19 bisa berlalu secepatnya, agar kita bisa menjalani banyak aktivitas diluar rumah seperti sediakala. Pastikan untuk tetap menjaga keamanan serta kesehatan dengan mematuhi protol kesehatan setiap harinya ya brott!


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version