Publisher Lepas Hubungan dengan ‘Ready or Not’ Usai Developer Janjikan Level Penembakan Sekolah

Ready Or Not

Void Interactive lepas hubungan dengan publisher Team17 setelah game terbaru mereka berjudul Ready or Not akan pertahankan rencana membuat level berbasis misi penembakan sekolah.

Game FPS taktikal tersebut kini sedang dalam fase early-access sejak 17 Desember lalu. Beberapa hari silam, salah satu pemain di Reddit menanyakan apakah game sewaktu-waktu akan tambahkan misi penembakan sekolah melihat maraknya kasus tersebut di Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir. Pertanyaan tersebut mungkin dimaksudkan sebagai lelucon, namun developer dengan serius menjawab “Kamu lebih baik percaya itu bakal terjadi.”

Tak lama setelah post tersebut, Void Interactive umumkan bahwa mereka telah putus kontrak dengan Team17 dengan persetujuan bersama. Team17 tak lagi berperan sebagai publisher game tersebut dan mempromosikan game atas dana dan nama mereka. Lewat Twitter, Void Interactive percaya jika ini menjadi keputusan terbaik untuk kedua perusahaan.

Mereka kemudian melanjutkan kalau mereka ingin “meyakinkan semuanya kalau kami sangat berkomitmen pada visi kami terhadap Ready or Not sebagai game taktikal hardcore. Kami akan terus melacak feedback pemain dan memberikan dengan kerap patch/update kedepannya.”

Mereka tak secara langsung menyebutkan apabila rencana misi penembakan sekolah menjadi alasan pemberhentian kerja sama dengan publisher mereka, namun bukanlah sebuah kebetulan melihat waktu antara kedua peristiwa tersebut.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version