Publisher PUBG Battlegrounds Ungkap Game Baru akan Bertemakan Fantasy

Publisher PUBG Ungkap Game Fantasi Baru

Publisher PUBG Battlegrounds Project Windless – Krafton baru-baru ini mengumumkan game baru yang didasarkan oleh novel fantasi, The Bird That Drinks Tears. Game baru tersebut, yang sebelumnya disebut sebagai “Project Windless”, diumumkan melalui apa yang Krafton sebut sebagai Offical Concept Trailer. Trailer itu berfokus dalam menampilkan pengalaman sinematik sekaligus estetika dari game baru tersebut. Dari apa yang bisa dilihat, game itu nampaknya tidak berkaitan dengan PUBG Battlegrounds atau game-game Krafton lainnya.

Project Windless, Proyek Game Baru dari Publisher PUBG Battlegrounds

Game yang hingga kini masih belum memiliki judul resmi itu dikembangkan oleh Team Windless (tim developer internal di Krafton) dan pengembangannya masih sangat awal. Sebelumnya, proyek ini diumumkan sebagai kolaborasi multimedia yang dimulai dengan seri novel Korea yang terdiri dari empat buku yaitu The Bird That Drinks Tears, art book garapan concept artist – Iain McCaig dan game dari Team Windless.

Untuk trailer-nya sendiri, Project game ini nampak seperti game yang sangat brutal di mana menampilkan seorang pria yang memenggal seorang wanita dengan sebuah pedang lewat cara yang mengerikan. Yang menarik, pembantaian terhadap karakter wanita oleh sang protagonis tersebut ditampilkan dengan mundur.

Game Tersebut Nampaknya akan Bertemakan Fantasi Gelap

Game akan bertemakan Dark Fantasy

Sayangnya tidak ada cuplikan gameplay yang dipamerkan pada trailer tersebut, namun mudah untuk menebak arah apa yang akan diambil oleh Project Windless. Game tersebut nampaknya akan mengusung tema dark fantasy atau fantasi gelap seperti halnya The Witcher dan Dark Souls, namun dengan fokus yang lebih ke aksi alih-alih RPG.

Sebelumnya, Iain McCaig membeberkan lebih banyak detail terkait game tersebut di mana ia menjelaskan bahwa cerita dari The Bird That Drinks Tears akan dipenuhi dengan monster dan hal-hal mengerikan lainnya. Bersama dengan kebrutalan, McCaig juga menyebut bahwa game tersebut akan menghadirkan cukup banyak humor-humor slapstick dan keabsurdan.

Sumber: Eurogamer


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PUBG atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version