Publisher Saints Row Konfirmasi Presentasinya Sebelum E3 2021

saints row iv re elected featured
Apakah mereka akan mengumumkan Saints Row baru?

Dilaksanakan secara online, tinggal hitungan minggu E3 2021 akan diselenggarakan. Beberapa publisher maupun developer telah dikonfirmasi akan hadir dalam perhelatan akbar tersebut untuk presentasikan game terbaru mereka. Salah satu yang juga mengikutinya adalah Koch Media, induk perusahaan dari publisher dan developer Saints Row maupun Dead Island.

Namun sebelum E3 2021 dilaksanakan, mereka akan gelar event pada tanggal 11-12 Juni atau 12-13 Juni dengan presentasinya.

Melalui acara yang mereka beri nama Koch Primetime, mereka akan umumkan banyak hal tentang franchisenya pada tanggal 12-13 Juni jam 02:00 WIB. Ini dikonfirmasikan oleh akun Twitter Summer Game Fest.

Koch Media merupakan induk perusahaan dari Deep Silver, publisher yang dikenal gamer dengan Dead Island, Metro, Saints Row, Shenmue 3, Hunt: Showdown, dan Maneater.

Kehadiran event presentasi Koch Media akan menjawab rasa penasaran fans akan beberapa game mitos mereka seperti Saints Row 5 dan Dead Island 2 yang sebelumnya sempat dirumorkan akan menjadi salah satu eksklusif Epic Games Store.

Summer Game Fest akan berjalan sebelum E3 2021 dimulai yakni pada tanggal 10 Juni atau 11 Juni jam 01:00 WIB. Geoff Keighley sebagai pemilik acaranya menjanjikan bahwa mereka akan menjadi wadah pengumuman video game yang sangat memorable.


Baca lebih lanjut tentang Koch Media atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version