Publisher SCUM Ikut Kesal dengan Red Dead Redemption 2 Tidak Dirilis di PC


Follow Us

Red Dead Redemption 2 akan dirilis bulan depan. Melihat game ini menjadi salah satu game paling diantisipasi dan juga dikembangkan oleh salah satu developer terbesar saat ini – Rockstar, wajar apabila gamer PC merasa iri dan terus menanyakan apakah port PC dari game tersebut sedang dikembangkan. Sayangnya hingga saat ini, Rockstar membantah adanya port PC dan fokus untuk kembangkan game ini untuk console generasi sekarang yaitu PS4 dan Xbox One.

Nulis artikel dibayar

Tentu saja gamer PC kesal melihat statement tersebut khususnya dengan GTA V sangatlah sukses di PC, membuktikan bahwa pasar game di PC masih sangat besar dan miliki potensi long-term yang baik. Namun Devolver Digital – Publisher dibalik SCUM, Hotline Miami, dan Serious Sam tampaknya ikut kesal dengan absennya versi PC dari game bertema cowboy ini dan membuat lelucon dalam bentuk paksaan untuk Rockstar merilis port PC game tersebut.

Tak cukup sampai disana, mereka juga menuliskan bahwa mereka bisa membantu pengembangan port PC Red Dead Redemption 2 karena kenal orang di komunitas Steam yang bisa lakukan kerja tersebut atau setidaknya memberikan dev kit PC.

Rockstar tidak memberikan respon apapun atas tweet dari Devolver ini. Meskipun demikian, inni membuktikan bahwa Devolver Digital begitu kenal akan pop culture di internet dan miliki kesan humor tersendiri terhadap komunitas mereka yang mayoritas gamer PC.

BACA JUGA  Red Dead Redemption 2 Dominasi The Game Awards, God of War Menangkan Game of The Year

Red Dead Redemption 2 akan dirilis 26 Oktober mendatang untuk PS4 dan Xbox One. Apakah game akan hadir di PC masih menjadi tanda tanya besar melihat game pertama tidak dirilis ke PC sama sekali.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+