Publisher Stardew Valley Unjuk Game Strategi Baru ala XCOM Bertemakan Indiana Jones

in ,

Tampilkan detil gameplay yang menarik

Meski kita hidup di era milenial, grafis tetap bukan merupakan segalanya di dunia pemasaran game-game indie. Justru ide, konten, dan kemenarikan kualitas gameplay adalah alasan utama yang membuat industri game indie masih bisa bertahan dan tak akan pernah punah sampai kapanpun. Semangat inilah yang nampak jelas ingin ditunjukan publisher sekaligus developer Stardew Valley, seperti Chucklefish dalam mempromosikan game-game terbarunya.

Dengan menggandeng satu developer indie lain bernama Robotality, kolaborasi mereka berdua kini telah berhasil menghasilkan suatu karya game yang nampak patut diantisipasi oleh para penggemar game-game taktik ataupun RPG. Bila kamu cukup familiar dengan game XCOM, ataupun Into the Breach, kalian sangat perlu sekali untuk melihat contoh gameplay yang baru saja mereka sodorkan dari game terbaru mereka berjudul Pathway.

 

Meski memiliki grafis 16-bit, game ini banyak memperlihatkan kelengkapan aspek yang sangat begitu penting sekali di dunia game-game bergenre taktik atau turn based strategy.

Selain akan dihadapkannya kamu dengan medan pertempuran melawan para musuh zombie ataupun para prajurit NAZI yang selalu menghalangi petualanganmu dalam mencari harta karun rahasia selayaknya seorang Indiana Jones, Nathan Drake sampai ke Lara Croft, game Pathway ingin menawarkan berbagai kumpulan fitur eksplorasi yang sangat berbhineka. Terutama lewat adanya konsep procedural map, hingga pilihan dialog atau event cerita yang bercabang dari setiap total 5 story campaign utama.

Dalam hal bertarung, kamu pun juga dapat mengkustomisasi perlengkapan yang dimiliki oleh para tiap karaktermu. bahkan kamu bisa mencari atau membeli loot-loot penting yang bisa menunjang kemudahanmu ketika berpetualang.

 

Chucklefish sendiri mentarget game Pathway untuk segera rilis di sekitaran tahun 2019 ini khusus untuk platform PC (via Steam).


Baca pula informasi lain terkait game Indie, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]