Publisher Trine 4 Umumkan Kerjasama dengan Pengembang Mod Half Life 2

thumbbb

Perkembangan industri game memang berkembang begitu pesat saat ini, banyak pengembang-pengembang game indie yang bermunculan untuk mencuatkan ide-ide mereka kepada gamers, dan salah satu diantaranya adalah studio game We Create Stuff.

We Create Stuff adalah pengembang indie yang cukup dikenal kalangan gamers, berkat mod game ciptaan mereka seperti Nightmare House 2 yang merupakan mod dari Half Life 2 atau game Portal yang mereka ciptakan ulang kedalam bentuk Flash.

Terlepas dari hal tersebut, Modus Games yang merupakan publisher terkenal berkat perilisan Trine 4, baru saja mengumumkan kerjasama dengan We Create Stuff untuk menciptakan projek baru yang belum diumumkan dan direncanakan akan rilis pada tahun 2021.

Keduanya sangat antusias terhadap projek kerjasama tersebut, “Ini merupakan sebuah hal luar biasa yang patut dibanggakan untuk bisa bekerjasama dengan We Create Stuff. Mereka adalah pengembang yang penuh dengan talenta dan kami tentu sangat menyambut kehadiran mereka untuk bergabung kedalam keluarga Modus Games.” Ucap Christina Seelye, CEO dari Modus Games.

“Kami sangat bergembira mengetahui bahwa kami akan bekerjasama dengan Modus Games. Mereka mengerti impian kami dan akan menjadi instrumen untuk membuat mimpi tersebut menjadi nyata.” Tambah Ido Tal, CEO sekaligus Lead Producer dari We Create Stuff.

Detail lebih lanjut dari projek yang dikerjakan akan hadir dalam waktu dekat ini, bagi kalian yang penasaran bisa dengan mengikuti berbagai akun media sosial dari Modus Games atau kunjungi websitenya disini. Jika kalian tertarik untuk membaca berita dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Thegg

Exit mobile version