Publisher Trine Akuisisi Developer Override: Mech City Brawl

maxresdefault

Harus diakui bahwa, kini popularitas THQ Nordic semakin meroket, tak terkecuali pula dengan para anak perusahaannya, salah satunya adalah Modus Games. Jadi publisher dibalik nama besar Trine, kini mereka semakin melebarkan sayapnya dengan menggaet para developer handal, yang diharapkan mampu meracik game menarik dimasa depan.

Bersamaan dengan perluasan cabang di Brazil, Modus Games juga baru saja mengakuisisi tim developer The Balance Inc. Bagi kalian yang tak familiar, The Balence Inc merupakan developer bertangan dingin dibalik kesuksesan game tarung robot Override: Mech City Brawl. Tujuan Modus Games ini tidak lain adalah memberikan “kekuatan” pada developer indie bertalenta agar kelak dapat memproduksi game kelas AAA tanpa kendala.



Modus Games & The Balance Inc coba membidik pasar yang lebih besar di masa depan, dan langkah pertama partnership tersebut adalah membawa Override: Mech City Brawl menuju Nintendo Switch. Namun sayangnya, saat ini kedua belah pihak masih belum mengumumkan kapan versi Switch tersebut akan siap meluncur.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version