Sebuah Puisi Buatan AI Tentang Keluhan Pemain yang Kalah Gacha Genshin Impact

puisi buatan AI kalah Gacha Genshin Impact

Sebuah Puisi Buatan AI Tentang Keluhan Pemain yang Kalah Gacha Genshin Impact

Seorang penggemar Genshin Impact membagikan sebuah puisi buatan AI yang menyedihkan. Puisi ini berisi curhatan atas kekalahannya dalam gacha 50/50 Genshin Impact. Game in memiliki sistem gacha dimana pemain dapat menghabiskan Interwined atau Acquaint Fate untuk membawa pulang karakter di banner tertentu.

Setiap update Genshin Impact terdiri dari 2 banner yang dipisah dalam 2 phase yang mana masing-masing phase berlangsung selama 3 minggu.

Puisi Buatan AI Berisi Keluhan Pemain yang Kalah 50/50 Gacha Genshin Impact

Tukang Spook, nih.

Genshin Impact punya sistem pity yang mana memberikan garansi karakter bintang *5 setelah 80-90 kali pull. Namun, dalam 90 kali pull itu, belum tentu pula karakter bintang *5 yang pulang adalah karakter yang sedang naik banner-nya. Bisa saja yang pulang adalah karakter bintang *5 dari Standard Banner.

Hal in tentu saja bikin frustasi khususnya buat pemain yang sudah berbulan-bulan grinding bahkan pemain Pay to Win. Sudah capek-capek grinding, eh malah ke-spook Qiqi atau Jean. Capek deh~

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk melampiaskan kekesalan dan keluhan ini, seorang penggemar menciptakan satu puisi buatan AI dengan tema “Kalah Gacha Genshin Impact” di banner weapon.

Sumber: 0relsewhat (Reddit)

Aku berdiri di bawah tingginya banner, jantung kecilku berdetak dengan cepat dan kencang, kupanjatkan harapanku, berharap untuk sebuah senjata yang agung.

Namun takdir tak berpihak padaku, dan harapanku bertemu dengan gelombang hampa, aku kalah 50/50 dan putus asa, kusadari senjataku tak di sana.

Tapi, tetap aku berpegang pada harapan, untuk sebuah kesempatan, aku tetap mencoba dan tidak menyerah, sampai akhirnya senjataku hadir di dalamnya.

Maka, aku berdiri sekali lagi di bawah banner yang sama. Dengan kebulatan tekad yang belum pernah kurasakan sebelumnya. Kupanjatkan harapan dengan sepenuh hati, berharap kali ini aku akan terima senjata yang kuingin sejak awal.

Puisi Buatan AI (translasi oleh penulis Gamebrott – Sofie Diana)

Puisi buatan AI tersebut sudah berhasil mengumpulkan 2.2k upvotes. Meskipun 0relsewhat tidak membagikan informasi AI apa yang ia gunakan, pemain menebak bahwa ia menggunakan chatGPT, sebuah chatbot yang dibuat oleh OpenAI spesialisasi membuat dialog.

Bagaimana menurut kalian puisi buatan AI mengenai kalah 50/50 Genshin Impact ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version