Pukulkan Keyboard ke Kepalanya Sendiri Saat Streaming, Dellor Diban Permanen dari Twitch

E770Dellor banned for breaking keyboard

Mantan pemain profesional Overwatch yang juga merupakan seorang streamer di twitch yaitu Matt “Dellor” Vaughn telah dibanned oleh twitch untuk melakukan streaming selamanya. Alasan twitch melakukan ban terhadap Dellor adalah dugaan membahayakan dirinya sendiri saat melakukan streaming.

Hal tersebut terjadi pada minggu kemarin saat Dellor melakukan streaming Apex Legends. Karena kesal Dellor memukulkan keyboard kekepalanya sendiri dan menghancurkannya. Setelah itu Dellor mendapatkan pesan dari twitch bahwa dia telah diban secara permanen karena tindakannya tersebut. Padahal sebelumnya Dellor telah melakukan hal tersebut berulang kali.

https://www.youtube.com/watch?v=9y-lhBxtfsQ

Dellor sendiri sudah memberikan penjelasan mengenai aksinya tersebut. Dellor berdalih melakukan hal tersebut untuk menghibur para penontonnya. Selain itu Dellor juga telah menyiapkan keyboard yang mudah rusak dan tidak terlalu keras supaya mudah untuk dihancurkan. Dellor tidak bermaksus untuk membahayakan dirinya sendiri.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun begitu ban yang diberikan oleh Dellor sudah diputuskan. Twitch juga menganggap bahwa ban permanen tersebut juga karena alasan dari perilaku dari Dellor terdahulu. Dellor memang streamer yang penuh kontroversi sebelumnya. Dia pernah berujar nada berbau rasis kepada pemain lain saat bermain Overwatch.

Belum diketahui langkah selanjutnya dari Dellor. Apakah dia akan memutuskan untuk pensiun menjadi streamer. Ataukah merefleksi diri dan beralih ke platform streaming yang lain. Namun sepertinya untuk kembali menuju twitch merupakan jalan yang sulit bagi Dellor.


Baca juga artikel terbaru lainnya di Gamebrott atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version