Pulang: Insanity Masuk Steam Greenlight

pulang insanity

Setelah sebelumnya ada Dreadout yang lolos steam greenlight, kini satu lagi game karya anak bangsa yang mencoba peruntungannya melalui Steam Greenlight. Game tersebut adalah Pulang: Insanity.

Ozy Soft, developer game ini, menyertakan deskripsi pendek tentang game tersebut. Dalam deskripsinya, Pulang:Insanity menceritakan tentang Muhammad Rudiansyah. Seorang pemuda yang menjadi  miskin dan memiliki hutang yang sangat besar. Ia kemudian bebas dari kemiskinan dan menjadi kaya melalui ritual pesugihan. Tetapi, kebahagiaan tersebut tidak berlangsung lama.

https://www.youtube.com/watch?v=AzQcur12SFo

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mereka tidak menjelaskan secara detail seperti apakah gameplay game tersebut nantinya. Akan tetapi, mereka juga memberikan penjelasan tentang beberapa fitur yang dimasukkan ke dalam game tersebut. Salah satu yang cukup menarik adalah fitur dimana storyline dan ending game ini dapat berubah sesuai dengan pilihan pemain.

Jika kamu ingin game ini lolos steam greenlight, ayo dukung dengan cara memvote melalui link ini.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version