Puluhan Screenshot Versi SoulCalibur VI dari 2B Dipamerkan

BNEA SCVI GuestCharacter 32 1540812642
Unjuk warna lain kostumnya.

Meski belum dapatkan tanggal rilis pasti, namun setelah sebelumnya sempat dipamerkan bahwa 2B dari NieR: Automata akan jadi guest character dalam SoulCalibur VI, Bandai Namco terus goda para fans dengan publikasikan screenshot teranyarnya.

Seperti yang bisa kamu lihat sendiri di atas dan di bawah, 2B mampu gunakan katana raksasa hingga tombak untuk melawan musuhnya. Gaya bertempurnya sama persis ketika ia berada di NieR: Automata. Mereka juga tunjukkan warna kostum alternatifnya yang bisa kamu gunakan nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain karakter, sebuah map bertemakan kota pertama NieR: Automata akan hadir bersamanya. Meski belum dapatkan tanggal rilis pastinya, namun Bandai Namco jamin bahwa para fans takkan menunggu lama akan kehadiran android sensual yang sempat heboh tersebut.

SoulCalibur VI kini bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca berita lebih lanjut tentangnya melalui link berikut.

BNEA SCVI GuestCharacter 32 1540812642
Exit mobile version