Puluhan Tahun Lalu Activision Telah Meminta Kreator No More Heroes Kerjakan Game Deadpool

Deadpool Cover
Sebelum akhirnya Activision merilisnya sendiri.

Setelah seri No More Heroes berakhir, kreatornya, Suda 51 menjelaskan bahwa ia sangat tertarik untuk mengembangkan game Deadpool bersama Marvel. Menariknya, faktanya ia sempat ditawari Activision untuk mengembangkannya puluhan tahun yang lalu.

Berbicara pada VGC, Suda 51 mengaku sempat ditawari Activision untuk kembangkan Deadpool setelah seri pertama No More Heroes diluncurkan. Hal tersebut tak menjadi kenyataan karena saat perencanaan ia gagal meskipun ia jelaskan bahwa memiliki ide yang sangat keren kala itu.

Pada akhirnya, Activision merilis Deadpool tahun 2013 silam yang dikerjakan oleh High Moon Studios. Sayang, resepsinya yang campur aduk tak membuat serinya bisa dikatakan sukses.

Sebelumnya Disney sendiri menjelaskan bahwa mereka membuka kesempatan bagi developer game untuk mengembangkan game dari judul yang mereka punya. Hal ini dipicu oleh kesuksesan Star Wars Jedi: Fallen Order dan Marvel’s Spider-Man.

Kesempatan ini tentu saja bisa menjadi opsi bagi Suda 51 untuk kembangkan game Deadpool yang ia impikan. Namun untuk saat ini kita hanya bisa menunggu.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version