Pumped BMX Pro, Buat Kamu yang Kangen dengan Game Bertema “Freestyle” BMX

pumped bmx pro

Siapa yang kangen dengan game bertema freestyle seperti layaknya Dave Mirra Freestyle BMX atau Tony Hawk’s Pro Skater ? Jika iya, mungkin game yang akan rilis ini bisa menjadi obat pelepas rindu setelah sekian lamanya game-game yang saat ini sangat jarang mengambil tema tersebut, jika bukan fps atau RPG pilihan lainnya pasti battle royale sehingga cukup membosankan.

Baru-baru ini, Curve Digital salah satu developer game yang bermarkas di London, Inggris ini mengumumkan game barunya yang bertema BMX freestyleGame yang berjudul Pumped BMX Pro ini terlihat seperti Trials Rising hanya saja mengendarai sepeda BMX. Dengan tampilan yang terlihat fresh Pumped BMX Pro ini mengusung visual penuh warna yang terlihat sangat eye catching dan menarik untuk dimainkan.

Fitur-fitur yang ditawarkan dalam game ini seperti kustomisasi karakter dan rider, lebih dari 40 trik freestyle sepanjang 60 level yang cukup edan terdapat dalam game ini. Buat kalian yang mengaku sebagai rider terbaik di dunia hadapilah 200 lebih tantangan yang dapat diselesaikan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun Curved Digital terdengar cukup asing di industri game, namun karyanya sudah dimulai sejak tahun 2013. Mereka juga sempat bekerja untuk beberapa developer game terbaik di dunia. Dua game rilisannya cukup dikenal sebagai game indie, seperti Dear Esther hingga judul yang memperoleh penjualan jutaan Human: Fall Flat. Tak heran fitur physic maupun ragdoll yang ada di Pumped BMX Pro terlihat begitu nyata.


Rencananya game ini akan rilis pada tanggal 7 Februari untuk beberapa platform seperti, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC.

 

Mau baca artikel menarik seputar berita game kekinian ? simak langsung tulisan dari Happy.

Exit mobile version