Punggung 3D Ninomae Ina’nis Tren di Twitter, ‘Berkati’ Linimasa Para Takodachi

Pungung Ina Takodachi

Sekitar sebulan berlalu sudah semenjak vtuber Ninomae Ina’nis dari agensi hololive memutuskan untuk rehat sejenak dari aktivitas streaming. Para Takodachi— panggilan bagi mereka yang ngefans dengan Ina, tentu bersorak-sorai menyambut kembalinya sang vtuber berkarateristik mahluk ala semesta lovecraftian tersebut.

Sebelum benar-benar kembali beraktivitas streaming seperti biasa, Ina bersama seluruh rekan satu genereasinya; holoMyth atau hololive EN generasi pertama, melaksanakan sebuah off-collab perdana. Selain bercengkrama satu sama lain untuk pertama kalinya secara lengkap, mereka juga menyiarkan stream khusus berupa adu panco untuk menghibur bagi para fans.

Namun salah satu hal yang menarik perhatian dari stream tersebut adalah ketika Ina secara tidak sengaja memperlihatkan punggung dan atau bagian belakang wujud 3D-nya. Kamu bisa cek langsung di bawah ini (disarankan menggunakan playback speed 0.25).

Memang hanya terlihat secara sekilas saja, namun para fans agaknya memiliki pengelihatan tajam dalam menangkap momen tersebut dan merasa ter-TSKR (tasukaru aka terberkati).

Dan tidak berhenti disitu saja, momen tidak terduga ini sendiri turut diabadikan dalam bentuk ragam fanart. Tak lama setelah stream tersebut berakhir, banyak fans memamerkan karyanya masing-masing yang memperlihatkan lekuk indah bagian belakang Ina.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tagar #inART pun dengan cepat menjadi trending di Twitter dalam beberapa waktu terakhir ini. Bahkan Ina sendiri pun terkejut dengan art tag-nya yang kini penuh dengan gambar punggungnya.

Berbicara tentang Ina sendiri, ia cukup dikenal sebagai salah satu vtuber hololive yang cenderung bersikap seiso aka lugu nan suci. Sehingga momen penamapakkan punggung Ina yang menawan tersebut secara tidak langsung memberikan kesan kontras bahwa Ina pun tetap dapat memancarkan pesona wanitanya.

Selamat datang kembali Ina! Kami para Takodachi sangat merindukanmu!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version