PuniTy – P.T. ‘dibuat ulang’ menggunakan Unity

PuniTy merupakan proyek yang dibuat oleh Farhan Qureshi denga tujuan mencoba membuat ulang P.T. menggunakan Unity. Seperti yang kita tahu P.T. ditarik oleh Konami, membatalkan adanya Silent Hill yang baru. Karena tidak tersedianya P.T. sang developer menggunakan banyak referensi gambar dari P.T. untuk membuat PuniTy. PuniTy berhasil diciptakan dan mengambil gambaran P.T. dengan cukup baik, koridor gelap yang ada dan seluruh unsur-unsur yang terdapat dalam P.T. sendiri. PuniTy diciptakan sendiri oleh Farhan Qureshi, proyek ini memakan waktu 104 jam katanya sendiri.

104 hours over 4 weeks. 5 hours of sleep on half those days. 8-hour obsession-infused modelling sessions. Thinking of what I wanted to implement while dishwashing at my job.

 

Kita sendiri dapat mencoba PuniTy secara gratis, link untuk mendowloadnya terdapat pada http://jedlondo.itch.io/punity juga terdapat blog yang berisi tentang segala informasi terhadap developement PuniTy, yang termasuk merupakan preparasi, modelling, tekstur, animasi, Lisa, Lighting/penerangan, Suara, Gameplay, filter kamera dan berbagai macam lainnya pada http://www.the-outline.com/portfolio/punity-pt-hallway-recreation . Walau tidak sepenuhnya persis sama dengan P.T. , PuniTy lebih baik daripada tidak ada sama sekali, pada akhirnya ini hanya di develop oleh 1 orang. Sang developer juga menyatakan bahwa ini bukan untuk mendapatkan keuntungan pada akhir PuniTy.

This work is a personal, not for profit project and is intended for educational (please don’t sue me Konami)

Exit mobile version