Punya Pertanyaan Untuk Gabe Newell ? Kini Saatnya Kamu Untuk Bisa Dapatkan Jawabannya

2854490 1668860050 26997

Kamu pernah gak bertanya-tanya bagaimana seorang Gabe Newell, bisa membangun dan membawa Valve hingga seperti sekarang ? Atau kamu penasaran bagaimana cara para Karyawan dari Valve bekerja dikantornya ? Atau bisa jadi kamu mau tanya game apa yang sedang dikerjakan Valve untuk beberapa tahun kedepan ? Inilah saatnya kamu untuk meluapkan pertanyaan itu kepada Gabe Newell, karena dia akan membuka sesi pertanyaan bebas kepada semua orang pada tanggal 18 Januari pukul 6 pagi.

Sesi pertanyaan ini akan dibuka di akun Reddit milik Gabe Newell dan pastinya semua orang bebas mengikutinya. Namun pastinya tidak akan semua pertanyaan bisa terjawab dan tidak semua pertanyaan boleh dijawab Gaben dengan berbagai alasan yang pastinya tidak ada yang tahu selain dia sendiri. Tapi, siapa tau kalian adalah salah satu yang beruntung untuk bisa dijawab langsung oleh salah satu pendiri Valve ini.

Sayangnya mungkin banyak dari kita yang tidak bisa mengakses Reddit karena terbentur sistem blokir dari Kominfo. Semoga diwaktu lain akan ada kesempatan bagi kita-kita yang belum bisa berpartisipasi melalui Reddit kali ini.

Exit mobile version