Punya Sistem PvP dan PvE Keren, Cloud Song: Saga of Skywalker Jadi Game RPG Nomor 1 di PlayStore

Cloud Song

Cloud Song

Cloud Song: Saga of Skywalker yang dirilis pada 8 September 2021 kemarin mendapatkan sambutan yang sangat meriah di Asia Tenggara. Sebanyak 1 juta lebih Skywalker yang berasal Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina, telah melakukan pra-registrasi secara bersamaan.

Game yang bertemakan fantasi ini berhasil menduduki peringkat #1 game MMORPG Top Free di PlayStore. Lebih tepatnya pada tanggal 14 September 2021 atau tujuh hari setelah masa peluncurannya.

Punya Sistem PvP dan PvE Keren, Cloud Song: Saga of Skywalker Jadi Game RPG Nomor 1 di PlayStore 4

Kesuksesan ini tercapai berkat berbagai fitur-fitur keren yang dimiliki oleh Cloud Song: Saga of Skywalker yang memiliki art style anime yang menawan. Salah satu fitur kerennya adalah PVP dan PVE.

Sebagai Guardian of Cloudia, pemain memiliki lima kesempatan gratis setiap harinya untuk menantang pemain lain. Setelah pemain memilih lawan, pemain akan masuk ke dalam pertempuran satu lawan satu. Pemain bisa bermain manual maupun menggunakan fitur auto battle ketika bertempur di dalam Arena.

Punya Sistem PvP dan PvE Keren, Cloud Song: Saga of Skywalker Jadi Game RPG Nomor 1 di PlayStore 5

Ada banyak sistem PVE yang tersedia pada game ini, beberapa di antaranya menggunakan fasilitas Cross World. Semua sistem tersebut sangat mendukung kalian untuk meningkatkan kekuatan dan membantu persiapan dalam PVP.

Sky Tower Tersedia pada hari Senin, Rabu dan Jumat pukul 12.30 dan 24.00. Di dalam Sky Tower ini kalian akan menemukan bahan untuk meningkatkan Rune kalian. Pastikan kalian sudah mencapai Level 40 dan juga menyelesaikan Main Quest level tersebut agar bisa maksimal. 

Ore Mine tersedia setiap harinya untuk kalian mainkan dan mendapatkan bahan-bahan untuk meningkatkan Rune. Dungeon ini dibatasi sebanyak 2 kali per hari untuk kalian kunjungi. Pastikan kalian dalam tim karena Boss yang dihadapi cukup berat dan sulit untuk ditaklukkan.

Punya Sistem PvP dan PvE Keren, Cloud Song: Saga of Skywalker Jadi Game RPG Nomor 1 di PlayStore 6

Masih banyak lagi sistem PVP dan PVE yang tersedia di Cloud Song: Saga of Skywalker. Game ini sudah rilis dan dapat diunduh melalui Google Play Store. Gunakan kode diatas untuk mendapatkan hadiah gratis dari Cloud Song.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version