Punya Teman Jarang Mandi dan Bau Bawang? Coba Kasih Sabun Arknights

in

Datang ke event Jejepangan untuk melihat berbagai cosplayer yang cakep-cakep dan membeli pernak-pernik dari Anime favoritmu memanglah pengalaman yang epic. Namun semua itu tidak epic lagi ketika kamu berdesak-desakan di tengah keramaian, kemudian mencium bau badan yang menyengat yang terkadang bikin kepala pusing.

Stereotipe wibu bau bawang tentu tidak hanya hadir di Indonesia. Berbagai negara lainnya juga seringkali menganggap bahwa Otaku cenderung memiliki lifestyle yang kurang sehat, dimana lebih mereka mementingkan menonton Anime, bermain video game, mengidolakan waifu 2D-nya secara berlebihan, ketimbang menjaga kebersihan tubuhnya.

Pengguna Twitter dengan nama @harakoatom nampaknya memiliki satu solusi yang bisa membuat para Otaku bau bawang tersebut untuk rajin mandi, yakni menghadirkan sabun mandi dengan gadis-gadis 2D yang terperangkap di dalamnya.

https://twitter.com/harakoatom/status/1234627539600990209

Seperti yang bisa kamu lihat pada cuitan di atas, harakoatom mendesain sabun tersebut dengan bentuk segi enam dan menggunakan ilustrasi gadis-gadis 2D dari game Arknights. Satu hal yang menarik adalah sabun tersebut juga memiliki tekstur menyerupai ‘kabut sensor’ yang menutupi tubuh sang karakter, dimana kabut tersebut akan perlahan menghilang tiap kali sabunnya digunakan.

Kemungkinan besar gadis-gadis yang terperangkap di dalamnya tersebut bukanlah bagian dari sabunnya sendiri, melainkan hadir terlindungi dalam bentuk akrilik yang nantinya bisa dipajang ketika sabunnya menipis atau habis. Hal ini tentunya diharapkan dapat mendorong para pembelinya yang disasar untuk Otaku, untuk lebih rajin mandi jika ingin membebaskan sang gadis 2D dari penjara sabun tersebut.

Namun perlu diketahui bahwa sabun Arknights ini nampaknya bukanlah produk resmi ataupun berlisensi, karena pihak Yostar selaku penerbit ataupun Hypergryph selaku developer sendiri belum memberikan pengumuman atau informasi tentang hal ini. Walau demikian, produk ini bisa dibeli di sebuah online shop China, Tmall. (via Sora News 24)

Buat kamu yang asing dengan game ini, Arknights merupakan game mobile Tower Defense ber-gacha dan ber-waifu. Kami sendiri dibuat terpesona dengan game ini, karena mungkin inilah satu-satunya game ber-gacha yang tidak bergantung pada keberuntungan atau isi dompet pemainnya, melainkan intelektualitas pemainnya. Kamu bisa baca review game Arknights pada halaman ini.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Arknights atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]