PvP Elden Ring Colosseum Dipenuhi Spam Ashes of War dan Magic Spell

PvP Elden Ring Colosseum

PvP Elden Ring Colosseum – Baru-baru ini, developer FromSoftware merilis update konten baru untuk game Elden Ring. Update tersebut menghadirkan DLC gratis yang bisa didapatkan pemain menghadirkan PvP di lokasi Colosseum. Dengan lokasi yang identik dengan pertarungan besar para petarung diharapkan akan menambah keseruan bermain pada game FromSoftware ini.

Namun apa yang terjadi di sana tidak seperti yang diharapkan dalam pertarungan terhormat antar Tarnished. Apa yang terjadi di sana? Yuk, kita cari tahu bersama!

Spam Ashes of War dan Magic Spell Meramaikan Mode PvP Elden Ring Colosseum

PvP di Colosseum

Hal ini sudah banyak dialami oleh pemain ataupun kalian sendiri pernah mengalaminya ketika melakukan PvP di Colosseum. Ketika melakukan PvP dengan Player lain, baik itu pertarungan one-by-one ataupun secara tim, para pemain pasti akan sering melakukan spam skill Ashes of War maupun Magic Spell andalan mereka sampai lawan kalah.

Kalian bisa lihat salah satu momen yang dialami Player lewat video di bawah ini.

What a Lovely Day in Lands Between

Lands Between

Hal ini menambah kelucuan tersendiri bagi pemain dimana mereka dengan senang hati melakukan spam skill andalan mereka untuk mengalahkan lawannya satu sama lain. Efek-efek dari skill Ashes of War ataupun Magic Spell menghebohkan situasi PvP di Colosseum, apalagi jika mereka bertarung dalam tim 3 vs 3.

Sebenarnya momen seperti ini sudah biasa terjadi di setiap PvP yang dilakukan oleh pemain Elden Ring. Namun dengan lokasi Colosseum yang hanya memiliki area berbentuk lingkaran, kecil dan sempit, hal ini tentu saja menambah adrenalin karena pemain harus bisa menghindari serangan musuh yang sifatnya AoE dan memenuhi jarak aman mereka.

Ditanya Kenapa Elden Ring Populer, Hidetaka Miyazaki “Ya Gak Tahu”

Miyazaki diberikan pertanyaan kenapa game barunya bisa populer

Berbicara mengenai Elden Ring, Hidetaka Miyazaki mendapatkan pertanyaan dalam acara PlayStation Partner Awards 2022 yang telah berlangsung beberapa waktu yang lalu. Dalam acara tersebut, Miyazaki diberikan pertanyaan mengenai kenapa game Elden Ring bisa populer. Namun dia hanya menjawab “ya gak tahu”.

Lho, kenapa dia menjawab seperti itu? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah infromasi mengenai kehebohan pemain dalam mode PvP Elden Ring Colosseum dimana mereka sering melakukan spam skill Ashes of War dan juga Magic Spell. Jadi, selamat berjuang ya, Tarnished.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version