PvP Overwatch 2 akan Terbatas Pada 5v5 Bukan 6v6

Mei Overwatch 2 Uhdpaper.com 4k 7.247 Wp.thumbnail
Tak ada lagi 6v6 seperti game pertamanya.

Overwatch 2 direncanakan hadir dengan apa yang fans inginkan yakni dunia dengan ceritanya yang menarik. Namun sejak ditinggal penulis utama, Michael Chu dan director gamenya, Jeff Kaplan, pengembangannya menjadi tanpa kabar sama sekali.

Beruntungnya, hari ini mereka memberikan sedikit informasi tentang seperti apa gameplay dan perubahannya dengan lebih detil setelah kepergian Kaplan.

Melalui livestream PvP-nya, Blizzard mengumumkan bahwa Overwatch 2 takkan miliki mode PvP seperti biasanya. Ini karena jumlah playernya akan dikurangi dari 6v6 menjadi 5v5.

Perubahan ini juga akan berikan komposisi yang berbeda, di mana satu tim akan memiliki satu tank, dua support, dan dua DPS. Blizzard juga mengubah kemampuan tank dan support menjadi lebih efektif dengan buffnya.

Tank misalnya yang kini akan lebih keras dibanding biasanya. Ini akan mungkinkan mereka mampu melindungi rekan satu tim lebih lama, sekaligus membuatnya bisa menghajar tim musuh dengan lebih leluasa.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sementara support akan memiliki skill pasif yakni efek healing yang akan mungkinkan mereka untuk terus mempertahankan HP rekan satu timnya.

Overwatch 2 akan miliki kisah yang lebih detil dengan mode baru yakni push, yang wajibkan player untuk mendorong robot sampai ke tujuan. Blizzard juga akan ubah visual gamenya menjadi lebih baik dengan integrasi player di seri pertama untuk mainkan semua konten iterasi keduanya.

Hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan kapan Overwatch 2 akan dirilis.


Baca lebih lanjut tentang Overwatch 2 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version