Vyn Penyebab Datangnya Psychoo di RRQ Hoshi Mobile Legends?

135

135

RRQ Hoshi sebagai salah satu tim Esports Mobile Legends terbaik di Indonesia memiliki satu pemain baru yang cukup diandalkan yaitu Psychoo.

Seperti yang telah kita ketahui, Psychoo resmi bergabung di tim RRQ Hoshi beberapa hari yang lalu. Ia didatangkan secara langsung dari tim Onic Esports yang bermain bagus di MPL season 6 lalu dengan membawa tim ini lolos ke babak playoff. Pemain ini dianggap bisa memberikan perubahan terhadap tim RRQ Hoshi setelah ditinggalkan oleh LJ yang resmi bergabung ke Evos Legends.

Tapi, tahukah kamu siapa orang yang menjadi penyebab utama dari datangnya Psychoo ke tim RRQ Hoshi? Menurut kabar yang beredar, salah satu pemain RRQ Hoshi yakni Vyn menjadi penyebab utama kedatangan Psychoo yang diungkapkan secara langsung oleh manajer RRQ Hoshi yakni Bram.

Dilansir dari youtube Revival TV, “Sebenarnya awalnya tuh dari Vyn. Dia bilang butuh pelapis tank. Ia bertanya ke James dan akhirnya James memberi nama. Dua nama yang diberikan adalah Psychoo dan Xorn,” ungkapnya pada menit ke 4:00.

Pemilihan Psychoo dilakukan karena pemain ini dinilai telah berpengalaman dan pernah membawa tim Onic Esports berjaya pada MPL season 3. Sedangkan, Xorn yang menjadi pilihan ke(-)2 dianggap kurang berpengalaman karena belum lama berada di pro scene Mobile Legends.

Psychoo sendiri sudah resmi didaftarkan tim RRQ Hoshi pada ajang M2 nanti. Pemain ini diprediksi akan menggantikan Xinnn yang performanya sedang menurun. Jadi, kita tunggu saja bagaimana permainan Psychoo di M2!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Esports Mobile Legends atau artikel lainnya dari Farid Ansori. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version