Quad Bike Penghancur Bangunan Akan Segera Sambangi Fortnite

Quadcrasher

Kepopuleran Fortnite Battle Royale yang terus meroket nampaknya juga terus membuat Epic Games semakin rajin dalam memberikan update-update untuk game tersebut. Mulai dari berbagai kostum nyeleneh hingga emotes yang selalu diperbaharui secara berkala, kini giliran sebuah kendaraan dengan kemampuan spesial bernama Quadcrasher yang akan bersinar di Fortnite.

Dilansir dari Rock Paper Shotgun, Quadcrasher yang berasal dari kendaraan model Quad Bike, memiliki sebuah battering ram yang mampu menghancurkan bangunan-bangunan yang ada dalam game. Selain itu motor roda empat ini juga dikatakan bisa terbang atau melayang di udara.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Belum jelas apakah semua jenis struktur bangunan dapat dihancurkannya begitu saja atau ada perbedaan kerusakan antara misalnya bangunan berbahan kayu dengan bangunan berbahan batu bata.

Minimnya kendaraan memang menjadi persoalan tersendiri dalam game ini. Walau memang luas map Fortnite tidak sebesar PUBG, fans tidak henti-hentinya meminta sang developer untuk terus menambahkan variasi kendaraan, agar fans tidak perlu menghabiskan banyak waktu dengan jalan kaki.

Dan kini hadirnya Quadcrasher sebagai kendaraan baru nan spesial tentu akan banyak perubahan dalam gaya permainan karena kini strategi berlindung dibalik bangunan tidak selalu menjadi strategi yang bagus.

Exit mobile version