Qualcomm Dilaporkan Bakal Ubah Skema penamaan Chipset Flagship Miliknya

Qualcomm 898

Qualcomm memiliki skema penamaan yang cukup bagus untuk chipsetnya sampai beberapa tahun yang lalu ketika jajarannya yang terus berkembang mulai tumpang tindih sehingga sulit untuk mengetahui bagaimana dua chipset dibandingkan dengan nama mereka.

Sekarang tampaknya perusahaan berencana untuk mengatasinya dengan mengubah skema nama, dimulai dengan SoC andalan berikutnya yang akan diluncurkan bulan depan.

Hal ini dilaporkan oleh leakster terkenal Digital Chat Station dan Ice Universe, keduanya mengklaim bahwa chipset flagship baru Qualcomm akan diberi nama “Snapdragon 8 Gen 1” alih-alih Snapdragon 898 yang dikabarkan sebelumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bahkan, perubahan nama kemungkinan kemudian akan menyebar ke jajaran perusahaan lainnya, membuatnya lebih mudah untuk mengetahui usia dan kedudukan setiap chipset baru. Meskipun dengan lebih dari selusin chip Snapdragon yang digunakan secara aktif pada satu waktu karena akan selalu ada tumpang tindih.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version