Qualcomm Snapdragon 865 Akan Support 100MP dan 5G: Direncanakan Perdana Rilis Untuk 8848 Titanium M6

smartphone snapdragon 865 5g 1280x720

Qualcomm Snapdragon sudah siap merilis generasi terbaru untuk SOC nya, dengan nama yang diperkirakan SD 865, nantinya chipset ini akan support 100 Mega Pixel kamera dan tentunya sudah didukung dengan teknologi 5G.

Namun pada kabar terbaru yang tiba dari website Tweaktown mengatakan, bahwa nantinya 8848 Titanium M6 akan menjadi destinasi pertama untuk perilisan Chipset generasi terbaru dari Qualcomm tersebut.

Bagi yang tidak tahu tentang 8848, 8848 adalah pabrikan Smartphone dan pembuat Jam tangan yang bertema Luxury, jadi terkesan adalah produkan khusus Sultan dan ibu-ibu pejabat Sosialita lah istilahnya.

Smartphone Titanium M6 5G baru 8848 rencananya akan diluncurkan dengan layar AMOLED 6,01 inci, RAM 12GB dengan menggunakan penyimpanan internal sebesar 1TB. Dari segi kamera, 8848 menggunakan kamera 64 megapiksel yang di claim akan menghasilkan hasil jepretan setara dengan kualitas 100 megapiksel.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Rencananya SoC terbaru ini akan diperkenalkan pada Snapdragon Tech Summit di Maui, Hawaii pada bulan Desember mendatang.


Sumber: Tweaktown


Sampai jumpa di Tulisan-Tulisan lain dari saya, dan jangan lupa untuk baca Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version