Qualcomm Snapdragon 888+ Terlihat di Geekbench Dengan Clockspeed 3 Ghz

Ixtmogu19g

Qualcomm sudah beberapa tahun terakhir selalui mengikuti jadwal pembaruan yang konsisten dengan beberapa chipset flagship Snapdragon. Mereka biasanya merilis versi standar pada bulan Desember sedangkan model Plus biasanya tiba pada bulan Juli.

Nah, baru-baru ini terdapat sebuah bocoran baru terkait sebuah chipset yang muncul pada aplikasi benchmark dimana chipset tersebut  diyakini sebagai Snapdragon 888+.

Perubahan besar dibandingkan dengan SD 888 biasa adalah performa core X1 yang di-overclock dengan kecepatan 3.0Ghz dibandingkan dengan 2.84Ghz pada versi standar. Tes tersebut mengungkapkan empat inti A55 berdaya rendah yang berjalan pada 1,8GHz dan tiga kluster Cortex-A78 tambahan yang berjalan pada 2,4Ghz.

Berbekal persenjataan ini, SD 888+ menghasilkan 1.171 poin single-core dan 3.704 poin pada tes multi-core. Skor ini sejalan dengan hasil yang terlihat dari perangkat yang didukung Snapdragon 888 seperti SD 865+ tahun lalu yang cocok dengan SD 865.

Tidak ada info tambahan apakah kita akan melihat perubahan lain dengan Snapdragon 888+ meskipun Snapdragon 865+ tahun lalu memang menawarkan sedikit peningkatan clock GPU dan peningkatan chip FastConnect 6900.

Kami berharap untuk melihat info lebih lanjut tentang Snapdragon 888+ mendatang yang akan muncul dalam beberapa minggu mendatang, jadi pantau terus.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version