Qualcomm Umumkan Snapdragon 888 Plus, Versi Upgrade dari Snapdragon 888

Ixtmogu19g

MWC 2021 sedang berlangsung, dan pengumuman besar pertama datang dari Qualcomm. Perusahaan chip asal San Diego itu mengumumkan chipset terbarunya, yaitu Snapdragon 888 Plus dengan inti CPU utama 3GHz dan AI Engine yang ditingkatkan, yang kini berkinerja 20% lebih baik.

Chipset ini hampir sama dengan saudara kandungnya yang non-Plus yang diluncurkan pada bulan Desember dengan inti besar dari variasi ARM Cortex-X1. Perbedaan besar adalah kecepatan clock telah ditingkatkan menjadi 2,995 GHz  dari sebelumnya yang hanya 2,84 Ghz.

Selain itu, Prosesor Qualcomm Hexagon 780 AI generasi keenam sekarang dapat menghadirkan 32TOPS (Tera Operations Per Second), yang ditingkatkan dari 26TOPS pada Snapdragon 888 biasa.

Selain itu, tidak banyak berubah seperti penggunaan GPU Adreno 660, modem Snapdragon X60 5G dengan kecepatan DL tertinggi 7,5 Gbps, dan FastConnect 6900 yang memungkinkan semua standar Wi-Fi terbaru untuk unduhan cepat saat pengguna tidak bergantung pada data seluler.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Perwakilan dari Asus, Motorola, Xiaomi dan vivo telah mengkonfirmasi dedikasi mereka untuk menggunakan chipset Snapdragon 888 Plus baru di smartphone mereka yang akan datang. Perangkat dengan platform baru diharapkan akan diluncurkan pada Q3 2021.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version