Quantic Dreams Pamerkan Visual Baru Detroit Become Human Versi PC

in ,

Setelah resmi lepas dari Sony, Quantic Dreams tetap memiliki ambisi besar di industri video game, salah satunya adalah menjadi publisher dan developer yang independent. Dan langkah pertama yang mereka lakukan adalah membawa ketiga game ambisiusnya – Beyond Two Souls, Heavy Rain, dan Detroit Become Human ke platform PC.

Beyond Two Souls dan Heavy Rain saat ini telah tersedia di platform tersebut di Epic Game Store. Baru rilis di tahun 2018 lalu, tentunya diantara ketiga game tersebut, Detroit Become Human menjadi yang paling dinanti kehadirannya oleh para gamer PC. Salah satu harapan terbesar hadirnya game tersebut di platform PC tentunya adalah kualitas visual yang jauh lebih memukau, dan tampaknya kalian tak perlu khawatir dengan harapan tersebut.

David Cage selaku CEO dan Director dari Quantic Dream akhirnya memperlihatkan screenshot perdana versi PC. Screenshot perdana Detroit Become Human versi PC yang ia unggah melalui akun instagram pribadinya terlihat punya kualitas visual yang terlihat lebih detail dan tajam dibanding versi PlayStation 4.

David Cage sendiri mengaku akan “segera” memberikan detail terbaru Detroit Become Human versi PC, dan semoga saja detail terbaru yang ia maksud juga termasuk dengan tanggal rilis pastinya.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky