Quest Cyberpunk 2077 akan lebih kompleks dan menarik daripada The Witcher 3

12333 1

Cyberpunk 2077 menjadi salah satu game yang paling ditunggu – tunggu kehadirannya oleh seluruh gamer di dunia. Game garapan CD Projekt Red yang juga menggarap The Witcher 3 ini menjanjikan akan memberikan mekanik gameplay dan fitur – fitur baru yang tentunya akan melebihi ekspektasi para pemainnya.

Philipp Weber dan Miles Tost sebagai Quest Designer dan Level Designer dari Cyberpunk 2077 yang beberapa hari lalu mengikuti podcast di Gamestar (Salah satu media game di German), mengadakan diskusi bersama mengenai salah satu quest di dalam gamenya. Berdasarkan kedua member / staff pengembangan tersebut, quest di dalam game tersebut akan lebih kompleks 3-5 kali daripada quest game pendahulunya yaitu The Witcher 3. Memberikan beberapa variasi skenario yang bisa di selesaikan oleh para pemainnya. Mereka (Miles, dan Philipp) mengatakan bahwa ada sebuah quest yang mengharuskan pemainnya untuk meninggalkan senjatanya dalam sebuah skenario, namun ada juga skenario dimana pemain bisa menggunakan senjata tersebut.

Mereka juga menambahkan bahwa Quest di dalam Cyberpunk 2077 di desain sedemikian rupa agar lebih logical dan rasional mengikuti game storynya, dan tentunya kualitasnya lebih bagus daripada game The Witcher 3. Cyberpunk 2077 sekarang ini sedang dikembangkan di PC, Playstation, dan Xbox one. Game ini dikabarkan akan dirilis pada tahun 2021 bersamaan dengan game Triple A lainnya.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai CD Projekt Red, Cyberpunk 2077 dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version