R.B.I Baseball 17 Hadir ke Nintendo Switch

maxresdefault 16

Setelah beberapa game bertemakan olahraga seperti FIFA18 dan juga NBA 2K18 menyatakan hadir di Nintendo Switch dan mendapatkan respon yang cukup bagus dari para gamer, nampaknya hal ini membuat beberapa developer game-game bertemakan olahraga berani untuk memasukan karyanya kedalam konsol Nintendo Switch.

R.B.I Baseball 17 menyatakan juga akan bergabung dalam daftar game bertemakan olahraga yang tersedia bagi para pengguna Nintendo Switch. Langkah ini bisa dibilang adalah langkah yang sangat baik bagi game baseball, karena sampai sekarang game baseball yang tersedia masih cukup sedikit dan beberapa dari mereka adalah game eksklusif untuk konsol tertentu. Sebut saja seperti MLB The Show 17 yang hanya eksklusif untuk PS4.

Game yang akan dirilis pada awal bulan September ini nantinya akan mempersilahkan para pemainnya untuk bermain dengan lebih dari seribu karakter pemain, dan juga 30 lebih lapangan yang tersedia dengan keunikannya masing-masing. R.B.I Baseball 17 memang sudah tersedia untuk PC, PS4 dan juga Xbox One.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Satu hal yang harus digarisbawahi, belum ada benefit khusus untuk versi Nintendo Switchnya, jadi kalian boleh pikir-pikir lagi sebelum mencoba membelinya. Apalagi, harga yang ditawarkan untuk edisi Nintendo Switch kurang lebih $10 lebih mahal dibanding edisi lainnya yang sudah ada sekarang.

Personally, mimin suka sih main R.B.I Baseball, karena memang mimin hobi dan suka main Baseball. Buat kalian yang mau belajar bermain Baseball, game ini mungkin cukup cocok buat kalian mempelajari peraturan dan trik-trik dalam permainan.

Exit mobile version