R/C Hot Wheels Hadirkan Rocket League ke Dunia Nyata

in
Sebentar lagi kamu akan bisa memainkan R/C Rocket League.

Setelah sempat beberapa kali bekerjasama dengan Hot Wheels, dengan merilis berbagai mobil yang muncul di gamenya. Psyonix kembali berkolaborasi dengan mereka untuk hadirkan Rocket League ke dunia nyata melalui mainan.

Psyonix dan Hot Wheels baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis mobil Remote Control atau R/C Rocket League bernama Hot Wheels Rocket League RC Rivals Set. Set ini terdiri dari dua mobil Remote Control “Octane” dan “Dominus”, sebuah bola Rocket League, dan arena yang muncul di game aslinya. Kedua mobil tersebut bisa dikendalikan dengan Bluetooth melalui smartphone atau tablet-mu, tanpa harus menggunakan controller tersendiri.

ilustrasi wujudnya nanti

Mobil dan bolanya bisa diisi ulang di pad station yang juga mereka hadirkan. Sementara, arenanya sendiri akan mampu merekam skor dari tiap gol yang kamu cetak dengan memunculkannya di sebuah layar LCD. Set tersebut juga akan hadir bersamaan dengan kode in-game item yang bisa kamu redeem di Steam, PSN Store, Nintendow Store, atau Microsoft Xbox Store.

RC Rivals Set akan dibanderol seharga US$179.99 dan dirilis musim liburan tahun ini. Psyonix masih belum bisa memberikan detilnya, namun mereka menyebutkan bahwa Hot Wheels sendiri akan memamerkan setnya di Toy Fair 2018 yang diselenggarakan di New York, tanggal 17 hingga 20 Februari nanti.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected]