[R.I.P] Frans Volva, Caster Senior eSport Indonesia Meninggal Dunia

Volva 640x360

Frans Volva (doc.ggwp.id)

Frans Volva Meninggal DuniaDunia esport Indonesia hari ini mengalami duka mendalam setelah salah satu caster senior Frans Volva dikabarkan meninggal dunia. Volva sapaan akrab para temanya meninggal dunia pada Kamis, 31 Desember 2020 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar minggu pukul 05.00 WIB.

Frans Volva Meninggal Dunia

Frans Volva Meninggal Dunia

Sebagai Caster senior, Frans bisa disebut sebagai salah satu yang telah lama malang melintang sebagai caster di dunia eSport Indonesia.

Dirinya juga dikenal memiliki pengetahuan luas mengenai gim, tak hanya Mobile Legends saja, mulai dari Dota 2, CS:GO hingga Valorant sudah pernah ia jajal. Namun, puncak karirnya memang disaat menjadi caster untuk MLBB.

Menurut beberapa informasi, Volva disebut terjangkit oleh virus Covid-19 yang kemudian mengharuskan dirinya dirawat di rumah sakit.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak hanya dia saja yang diketahui terjangkit virus Covid-19. Diketahui, caster lain seperti KB, Kornet dan Ansel juga disebut positif terkena Covid-19, namun mereka bertiga melakukan isolasi mandiri.

Pasca meninggalnya Volva, banyak teman sejawatnya yang kemudian memberikan ungkapan bela sungkawa melalui post IG mereka, seperti velajave, Listy chan

Saat ini, pihak keluarga belum memberikan informasi terperinci terkait penyebab kematian dari Volva. Kami seluruh redaksi dari Gamebrott turut berduka cita atas meninggalnya Frans Volva Riyando, semoga tenang disana.


 Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Spider-Man atau artikel lainnya dari eSport. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version