Kini Teamkill Bisa Buatmu Dibanned 7 Hari di Rainbow Six Siege

R6S
Teamkill punya hukuman yang sangat keji.

Berlakukan hukuman banned dengan durasi menit, jam, hingga paling parah yakni permanen, Ubisoft kembali perketat peraturan game tactical FPS mereka Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Kali ini mereka fokus untuk berikan konsekuensi bagi mereka yang sengaja atau tak sengaja melakukan teamkill.

credit: weregonnalose

Teamkill memang menjadi masalah yang cukup berat sejak dirilisnya game ini, terutama saat ranked match di mana akan sangat bergantung pada rekan satu tim. Namun dengan adanya peraturan baru Ubisoft, sepertinya kamu akan lebih berhati-hati untuk tidak membunuh rekan satu timmu baik sengaja maupun tidak disengaja di casual match maupun ranked match.

Hal ini disebabkan karena melalui patch 3.1 yang baru saja dirilis, Ubisoft umumkan bahwa mereka akan berikan hukuman yang lebih berat bagi mereka yang lakukan teamkill. Jika sebelumnya kamu hanya akan ditendang dari server saja, kini kamu bisa dibanned dari matchmaking dengan durasi maksimal 7 hari tergantung dengan kesalahan yang kamu buat. Berikut detilnya:

Update di atas tentunya akan buatmu semakin berhati-hati dalam memainkan gamenya. Terlebih Rainbow Six Siege memang didesain untuk mereka yang lebih mengutamakan taktik dan misi yang diberikan dibanding harus membunuh player lain sebanyak-banyaknya.

Selain update tersebut, Ubisoft juga perbaiki beberapa bug dan error yang terjadi baik di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Selengkapnya bisa kamu baca melalui link berikut.

Exit mobile version