Rad Rodgers: Game Platformers Hardcore yang Akan Hadir Di Xbox One dan PS4

in , , , ,

Rad Rodgers adalah game bergenre platformers 3D yang di buat oleh Slipgate Studio, game ini kabarnya akan akan kembali dirilis tanggal 21 februari nanti pada console Xbox One dan PS4.  Dalam press release yang di keluarkan THQ Nordic, pemilik game Rad Rogers di PC akan mendapatkan update yang sama seperti di Xbox dan PS4  secara cuma-cuma.

Game ini sepertinya memang telah di tunggu oleh banyak penggemaranya, pasalnya game ini berhasil menggalang dana lebih dari 80 ribu USD dari target 50 ribu USD pada campaignnya di kickstarter. Terlepas dari banyaknya dana yang terkumpul, game ini sepertinya akan menjadi game platformers yang lumayan menjanjikan terlihat dari gameplay pada trailernya yang cukup terlihat hardcore.

Game yang terinspirasi dari platformers era 90an ini bercerita tentang anak yang terlalu banyak bermain video games bernama Rad. Setelah ia bermain video game semalaman Rad terbangun karena console usangnya tiba-tiba menyala dengan sendirinya. Setelah itu Rad tiba-tiba disedot kedalam video gamenya yang pada akhirnya menjadikan dirinya sebagai protagonis dalam game petualanganya sendiri. Ditemani oleh Console cerewetnya yang kerap berkata kasar “Dusty” ia bersiap menjelajahi dunia pada game tersebut.

Pada gamenya nanti, Dusty akan mempersenjatai Rad dengan berbagai senjata gahar untuk membantu Rad dalam misinya. Seperti The Bolt Blaster yang memiliki peluru tak terbatas, The Fire Cannon yang bisa menembak burung api, dan masih banyak senjata lagi yang akan kalian temukan. Didalam game ini juga terdapat Easter Egg yang sulit di temukan, Easter Egg ini bertujuan untuk menguji skill platformers kalian.

Kalian bisa lihat trailernya pada Cuplikan berikut ini

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person