Rage 2 Akan Berikanmu Hiburan yang Menyenangkan Tanpa Loot Box

goon girl desktop
Loot Box takkan ditambahkan dalam gamenya.

Microtransaction memang model bisnis menjanjikan untuk video game. Kebanyakan model bisnis ini dilakukan oleh perusahaan publisher video game free-to-play. Namun, kini model bisnis tersebut juga digunakan oleh publisher game AAA, demi menambal biaya produksi yang semakin mahal. Jika kamu khawatir akan kebanyakan game AAA baru yang berikan microtransaction di dalamnya meskipun sudah dibanderol dengan harga yang tidak murah, maka kamu bisa bernafas lega karena hal tersebut tak terjadi pada game open world first person shooter RAGE 2.


Melalui interviewnya bersama GameStar (via dsogaming), Tim Willits dari id Software mengatakan bahwa RAGE 2 takkan hadirkan loot box sama sekali. Meskipun demikian, Tim menegaskan bahwa mereka akan menggunakan model bisnis “Games as Service”.

id Software dan Avalanche Studios ingin player bisa menikmati gamenya lebih lama lagi dengan model bisnis yang mereka anut, “Games as Service”. Dengan kata lain, mereka akan hadirkan cukup banyak konten DLC setelah gamenya dirilis.

Exit mobile version