Rage 2 akan Sajikan Banyak Konten DLC Gratis Saat Rilis

in , , ,

Melalui sebuah “Roadmap” yang ia perlihatkan

Sempat menjadi pihak pesakitan pasca merilis Fallout 76, Bethesda sepertinya tidak lagi mau mengiterasikan pengalaman buruk yang sudah mereka terima pada tahun lalu. Melalui satu game FPS AAA yang berjudul Rage 2, Bethesda nampak ingin mengambil suatu jalur yang cukup terdengar potensial dalam memanjakan para gamer-gamernya.

Dilansir melalui akun Twitter resmi game Rage 2, Bethesda telah membeberkan sebuah roadmap penting dari game post apocalyptic super barbar tersebut.

detil dari update game yang akan mengudara

Yang cukup menarik, hampir sebagian besar isi roadmap didominasi oleh berbagai tambahan update post content yang bersifat cuma-cuma alias gratis. Meski masih ada sedikitnya 2 konten ekspansi berbayar, tentu ini merupakan suatu langkah menarik yang ingin coba Bethesda tempuh.

Konten-konten gratis yang coba Rage 2 hadirkan lebih berupa skin senjata beserta dengan adanya konten mode baru lewat keberadaan World Event dan Wasteland Challenges. Disamping itu, Bethesda juga akan siap memberimu tambahan kode cheat dan sebuah kendaraan antik yang dapat menunjang petualanganmu di Rage 2.

Sementara untuk ekspansi berbayarnya sendiri, kabarnya akan ada semacam ekstra cerita, lokasi, senjata, kendaraan, hingga abilities baru yang ingin mereka perkenalkan.

 

Isi pada jabaran roadmap tersebut dijadwalkan siap mengudara dalam rentang waktu bulan Mei hingga musim gugur tahun ini. Sedangkan game Rage 2 justru akan segera rilis pada tanggal 14 Mei besok untuk platform PC (via Steam), PS4, dan Xbox One.

Sumber: Twitter


Baca pula informasi lain terkait Rage 2, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]