RAGE 2 Kini Gratis Permanen di Epic Games Store

rage 2 pc big fd08
Klaim sebelum telat.

Membagikan game gratis setiap minggunya sudah menjadi kegiatan mingguan Epic Games untuk setiap fansnya. Tak hanya game indie, developer Unreal Engine 4 tersebut juga bakar uang mereka untuk hadirkan ragam game AAA atau dengan marketing dan produksi berbiaya besar agar tarik lebih banyak pelanggan. Tak terkecuali minggu ini.

Setelah resmi membagikan Metro Last Light: Redux beberapa minggu lalu, kali ini Epic Games bagikan RAGE 2 secara gratis di Epic Games Store. Game ini akan mereka gratiskan hingga kamis minggu depan, tepatnya tanggal 26 Februari 2021. Kamu yang tertarik bisa langsung kunjungi link berikut.

Bagi kamu yang belum tahu, game buatan Avalanche Studio dan id Software yang dipublish Bethesda tersebut merupakan first-person shooter yang ceritakan seorang ranger bernama Walker yang harus bertahan hidup di dunia berisi mutan dan bandit setelah dihantam oleh asteroid bernama 99942 Apophis yang memusnahkan nyaris semua umat manusia.

Sejak insiden tersebut, sisa-sisa manusia yang bertahan hidup mencoba hidup kembali dari nol. Di tengah kekalutan, muncullah sebuah grup bernama Authority yang mengklaim diri mereka sebagai kekuatan militer baru bagi umat manusia. Mampukah Walker bertahan hidup di dunia yang luar biasa kelam tersebut?

RAGE 2 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa klaim gamenya gratis permanen di Epic Games Store dengan mengunjungi link berikut.


Baca lebih lanjut tentang RAGE 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version