Rage 2 Unjuk Spesifikasi PC Minimum yang Kamu Butuhkan untuk Bermain

Rage2

Cukup lumayan ?

Terlihat ingin menyandang sebuah gelar sebagai game FPS post apocalyptic yang penuh akan berbagai unsur kegilaan, Rage 2 nampaknya juga rindu untuk menghadirkan suatu esensi yang kurang lebih serupa di versi PC-nya. Sebagai publisher, Bethesda jelas menaruh suatu ekspektasi serta kepercayaan diri tinggi dalam mengumumkan spesifikasi PC minimum yang sepantasnya disematkan untuk game ini. Semuanya demi menunjukan bahwa mereka masih tetap punya reputasi untuk ikut berkontribusi pada perkembangan dunia industri game AAA.

Minimum

Recommended

 

Dengan rekomendasi VGA sekelas GTX 1070 dan AMD Vega 56 sebagai komponen utama, Rage 2 sepertinya tidak akan menjadi sebuah game yang cukup ringan untuk dimainkan. Karena percaya tak percaya, syarat spesifikasi yang dimiliki oleh game buatan ini kurang lebih mirip seperti Metro Exodus.

Hanya saja, Bethesda sayangnya belum memberikan info detil mengenai tingkat settingan plus frame rate yang bisa dicapai jika PC atau laptopmu dianggap sudah memenuhi syarat rekomendasi. Selain itu, game buatan Avalanche Studios tersebut juga tidaklah akan dirilis untuk platform Epic Games Store.

Game Rage 2 dijadwalkan akan siap rilis pada tanggal 14 Mei mendatang untuk platform PC (via Steam atau Bethesda Launcher), PS4, dan Xbox One.


Baca pula informasi lain terkait Rage 2, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version