Rage 2 Versi PC Kemungkinan Takkan Dirilis di Steam, Eksklusif untuk Bethesda.net

45297861885 2395d65fe0 b

Rage 2 kembali diumumkan lewat ajang penghargaan The Game Awards kemarin. Kali ini game dapatkan tanggal rilis pasti serta pre-order telah dibuka. Namun untuk gamer PC, tampaknya kekhawatiran mulai muncul setelah game tidak muncul di halaman Steam. Game lain yang diumumkan di acara tersebut seperti The Outer Worlds, Mortal Kombat X, dan Far Cry: New Dawn langsung dapatkan halaman Steam tepat setelah game diumumkan.

Rage 2 telah membuka halaman pre-order untuk seluruh platform, tetapi untuk PC, game hanya bisa dipesan lewat Bethesda.net – store digital yang sama dimana Fallout 76 dirilis.

Steam tidak termasuk dalam tempat untuk pre-order game

Tentunya ini menjadi kekecewaaan untuk para gamer PC. Tak hanya karena mereka terpaksa untuk membuat akun dan menginstal launcher baru, tetapi juga Bethesda.net masih penuh masalah setidaknya pada saat perilisan Fallout 76 ini.

Pada bulan Agustus silam, Bethesda ungkapkan apabila tidak semua game keluaran mereka akan dirilis di store tersebut. Tetapi tampaknya Rage 2 tidak menjadi salah satunya, atau mungkin ini pertanda apabila Bethesda akan sepenuhnya tinggalkan Steam untuk kedepannya? Hal tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh mereka namun bisa saja terjadi.

Rage 2 akan dirilis pada 14 Mei 2019 untuk PC, PS4, dan Xbox One.


Baca juga berita menarik lainnya terkait Bethesda dan Rage 2 serta artikel lainnya dari penulis ini.

Exit mobile version