Rage in Peace – Game Hardcore Asal Indonesia yang Bakal Naikan Rasa Frustasi

maxresdefault 24

Tak dapat dipungkiri lagi jika perkembangan dunia game di Indonesia kini perlahan mulai kian “diakui”, dengan semakin banyaknya karya yang terlahir. Konotasi negatif mengenai gamer di kalangan masyarakat perlahan juga mulai memudar, mengingat kini “game” dapat jadi sarana pendapatan.

Setelah Ultra Space Battle Brawl dari Mojiken Studio yang mampu suguhkan konsep unik & menarik, kini developer asal bandung – Rolling Glory Jam juga turut menghadirkan game uniknya yang berjudul Rage in Peace. Game tersebut menawarkan banyak hal menarik didalamnya, mulai dari grafis 2D kartunis yang menarik, gameplay yang simple, cerita yang unik, dan yang terpenting adalah tingkat kesulitan yang akan membuat tensi frustasi kalian kian melonjak.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Rage in Peace sendiri saat ini telah tersedia untuk PC & Nintendo Switch, untuk versi PCnya di Steam, kalian bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sebesar Rp 76.000 saja, dengan diskon 10% yang saat ini masih berlangsung.

Exit mobile version