Ragequitter Apex Legends akan Dianggap Mati Season Depan

apex legends octane
Frustasi karena mati duluan akibat kesalahan pribadi akan dihitung mati season depan.

Terapat beragam player di Apex Legends yang bisa ditemui, salah satunya adalah ragequitter yang selalu keluar di awal permainan padahal rekannya masih berusaha menyelamatkannya. Umumnya pengguna Octane atau Wraith menjadi salah satu yang masuk dalam kategori tersebut.

Keluarnya satu player padahal satu tim bisa mengatasi lawan tak hanya membuat repot rekan satu tim, namun juga membuat permainan Apex Legends yang seharusnya dimainkan bertiga menjadi tidak seimbang. Namun Respawn memiliki solusi untuk hal tersebut.

Dalam postingannya di Reddit, Live Technical Designer Respawn Entertainment, rspn_exgeniar mengatakan bahwa dalam update season selanjutnya, mereka akan buat ragequitter dianggap mati.

Pernyataannya disambut baik oleh komunitas Apex Legends dan dengan begini banyak orang harus berpikir dua kali sebelum quit. Entah karena kebiasaan atau memang tidak dalam kondisi mental yang baik saat memainkan gamenya.

Fans lain kemudian menanyakan bagaimana jika knockdown dihitung sebagai kill karena sangat merepotkan jika mereka hanya memiliki dua orang di random matchmaking. Namun exgeniar mengaku bahwa hal ini masih harus mereka selesaikan karena sistem rating di ranked saat ini.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version