Ragnarok DawnBreak Masuki Tahap Pre-Register, Berhadiah Item In-Game Senilai 2 Juta Rupiah

Ragnarok DawnBreak Press Release Image 1 Header Banner

Setelah Gravity mengumumkan tentang game mobile Ragnarok x Dawnbreak beberapa bulan lalu. Akhirnya game ini memasuki tahap pre-registrasi. Ragnarok Dawnbreak adalah hasil kolaborasi Ragnarok Online dan Dawnbreak yang dikemas dengan design karakter 3D Anime Jepang.

Menyajikan sebuah alur cerita petualangan yang unik dengan pengisi suara dari Aktor dan Aktris Jepang ternama, mebuatnya Ragnarok DawnBreak semakin menarik untuk diikuti dan lebih seru untuk diikuti. Menjajikan kontrol yang responsif dan mudah dikendalikan, player mampu melakukan kombo tanpa batas dengan kombinasi skill yang memiliki efek yang cukup menawan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada tahap pre-registrasi yang dibuka mulai tanggal 26 April lalu, setiap player yang ikut berpartisipasi pada tahap ini akan mendapatkan hadiah langsung berupa item in-game senilai Rp. 2.000.000 yang akan dibagikan pada saat game rilis nanti.

Untuk melakukan Pre-Registrasi Ragnarok DawnBreak sangatlah mudah, cukup kunjungi halaman official website Ragnarok DawnBreak pada link ini. Lakukan pendaftaran segera sebelum ditutup pada tanggal 13 Mei nanti. Game mobile Action RPG Ragnarok DawnBreak juga akan menjadi game pertama yang dirilis oleh Gravity Game Link di Indonesia pada tahun 2019.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Ragnarok atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version