Ragnarok M : Eternal Love Telah Resmi Membuka Masa Open Beta!

44148900 555194948262259 6630371195017494528 o

Akhrinya setelah pertama kali diumumkan pada beberapa bulan yang lalu, game MMORPG Legendaris yang pernah merajai warnet pada tahun 2003 ini telah membuka masa open beta lewat game terbarunya yang akan tersedia untuk IOS dan Andorid. Game yang memiliki judul resmi Ragnarok Mobile : Eternal Love ini dikembangkan oleh Gravity Interactive Inc, dan bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui Google Play Store ataupun AppStore.

Jika kamu pernah memainkan game Ragnarok Online sebelumnya, tentunya kalian tidak akan mendapatkan kesulitan sedikitpun, karena Ragnarok M : Eternal Love akan mengusung gameplay dan system yang sama seperti Ragnarok Classic. Selain akan dibawa dengan bernostalgia dengan gameplay dan system yang hampir sama dengan versi classicnya, game ini juga akan menawarakan musik-musik khas Ragnarok yang akan didukung dengan 3D pixel graphics yang akan memanjakan mata mu. Pada masa open-beta ini, kalian akan disuguhkan 10 Jobs diawal permainan diantaranya, wordsman, Knight, Crusader, Mage, Wizard, Acolyte, Priest, Monk, Thief, Assassin, Rogue, Archer, Hunter, Merchant, Blacksmith, dan Alchemist. Tentunya ada beberapa fitur tambahan yang akan dimasukan pada game Ragnarok M : Eternal Love seperti 360O selfie mode dan sebuah fitur sosial yaitu berpegangan tangan dengan pasangan mu.

Sebelumnya, setelah pertama kali dirilis pada tahun 2017 lalu di China dan menyusul versi berbahasa Korea pada 14 Maret 2018. Tentunya dengan dirilisnya versi berbahasa Inggris dari Ragnarok Mobile: Eternal Love ini kalian perlu berterima kasih dengan Gravity dan Xindong selaku pengembang yang telah menghadirkan versi berbahasa Inggris game legendaris ini ke platfrom IOS dan Andorid.

Exit mobile version