Ragnarok Mobile akan Segera Tuju Pasar Global Tahun Ini


Add Friend
Gravity akan bawa Ragnarok Mobile berbahasa Inggris ke pasar global.

Kepopuleran Ragnarok Mobile buatan Shanghai Dream Network Technology Co., Ltd yang dipublish oleh Xindong Network di China membuat antusias para fans Ragnarok Online meninggi. Bahkan sebuah grup telah membuat patch berbahasa Inggris untuk game ini. Berbeda dari versi PC-nya, grafik Ragnarok Mobile dibuat 3D. Game ini mengadaptasi versi PC-nya dengan sangat tepat meskipun terdapat beberapa perubahan di skill dan map yang mereka buat lebih simpel dibanding versi PCnya untuk menyesuaikan platform yang saat ini mereka support. Sayangnya, saat ini game ini hanya tersedia di China saja. Namun kamu fans Ragnarok Online tidak perlu khawatir lagi, sebab Gravity akan segera bawa Ragnarok Mobile ke pasar global.

Dilansir dari 2p.com, Gravity baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan developer Shanghai Dream Network Technology Co., Ltd dan publisher Xindong Network untuk bawa Ragnarok Mobile ke pasar global. Mereka juga mengatakan bahwa game ini akan dirilis pertamakali di Taiwan dan Hongkong tahun ini, kemudian dilanjut ke Korea dan Asia Tenggara. Membuat game ini akan memiliki bahasa lain termasuk bahasa Inggris.



Sayangnya, belum ada kabar apakah server yang digunakan akan tetap sama seperti yang saat ini digunakan di China atau menggunakan server baru. Akan sangat disayangkan apabila mereka menggunakan server baru, mengingat banyak orang di luar China yang saat ini telah memainkan versi China game ini di smartphone-nya masing-masing.

Ragnarok Mobile China akan segera mendapatkan update terbarunya bulan September mendatang. Update yang disebut dengan EP 2.0 ini akan menambahkan area baru, job baru: Monk, Crusader, Shura, dan Royal Guard (jika dilihat dari screenshot yang kami berikan di bawah), fitur pet, fitur memasak, dan konten baru lain.