Ragnarok Mobile Eternal Love Akhirnya Hadirkan Job Gunslinger!

Romobile

Ragnarok Mobile

Pada update Ragnarok Mobile Eternal Love 2.0 yang merubah keseluruhan game yang ada, Developernya telah memberikan beberapa teaser terkait dengan update yang akan datang. Salah satunya adalah kehadiran job range baru dengan nama Gunslinger yang akhirnya akan hadir secara global.


Walaupun masih berada di Closed Beta Test, beberapa leakers Ragnarok Mobile telah menghadirkan beragam informasi terkait dengan skill yang akan dimiliki oleh Gunslinger kedepannya. Job yang satu ini, masih menggunakan kemampuannya dalam memberikan damage yang lebih dan kuat kepada musuh dengan menggunakan senjata tertentu.

Gunslinger sendiri di dalam game bisa menggunakan Revolver dan Rifle yang bisa digunakan untuk membunuh musuh – musuhnya. Weapon yang berbeda, akan merubah skill yang bisa digunakan oleh Gunslinger secara keseluruhan. Dimana Revolver akan memiliki DPS yang lebih tinggi, sedangkan Rifle akan memiliki Burst Damage yang lebih tinggi.

Selain skill 2 weapon tersebut, Gunslinger juga akan memiliki beragam support skill dengan versatility yang tinggi. Seperti Flash dan Smoke Grenade untuk memberi debuff dan bersembunyi, dan beragam skill pasif yang meningkatkan kemampuan dan skill gunslinger secara keseluruhan.

Gunslinger adalah job paling baru yang akan hadir di Ragnarok Mobile Eternal Love, Walau belum memiliki tanggal rilis global, Gamebrott akan senantiasa mengupdate informasi baru terkait dengan job tersebut. Simak terus artikel Gamebrott!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version