Ragnarok mobile Eternal Love Berikan Penalti ke Pemainnya yang Menggunakan Script

Screenshot 28

Ragnarok Mobile Eternal Love, Game Mobile MMORPG yang memiliki fitur auto ini, baru – baru ini memberikan penalty kepada orang – orang yang menggunakan script di dalam gamenya. Game yang dikembangkan di Android dan iOS ini, memberikan gameplay MMORPG dimana pemain harus melakukan grinding di dalam game tersebut untuk mendapatkan level dan exp.

Uniknya lagi, meski memberikan fitur auto grinding di dalam gamenya tersebut. Ragnarok Mobile baru – baru ini memberikan penalty kepada pemain yang menggunakan script untuk memainkan game tersebut.


Kabar ini pertama kali diketahui di komunitas Youtube Blueberries, dimana kita bisa melihat di gambar diatas bahwa Ragnarok memberikan penalty kepada player yang menggunakan script atau add on untuk MVP dan Mini hunting. Dimana mereka kebanyakan mendominasi beragam farming spot yang ada sehingga pemain lain tak bisa melakukan farming material yang ada.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak diketahui apakah pemain yang menggunakan script untuk mob hunting akan terkena banned juga, namun pemain game yang menggunakan script mungkin dapat mencabutnya dulu selama beberapa saat. Di gambar diatas, ada sekitar 12 account yang terkena banned karena kedapatan menggunakan script tersebut.

Ragnarok Mobile sendiri merupakan game yang dikembangkan oleh Gravity, yang bisa dimainkan secara gratis di Android dan iOS.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version